Contoh Kata Pengantar Jurusan Manajemen Perhotelan

KATA PENGANTAR


              Puji dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan rahmat dan karuniaNya penulis dapat menyelesaikan Tugas Akhir ini dengan segala upaya sampai dengan selesai.
Adapun tujuan penulisan Tugas Akhir ini adalah untuk memenuhi salah satu syarat dalam menyelesaikan Program Diploma III Jurusan Manajemen Perhotelan Program Studi Manajemen Patiseri di AKADEMI PARIWISATA MEDAN. Penulis memilih judul Tugas Akhir yaitu: “TINJAUAN TENTANG GROCERIES PADA AROMA BAKERY & CAKE SHOP DENAI”.
Pada kesempatan ini, dengan kesungguhan hati penulis mengucapkan terima kasih kepada pihak yang ikut memberikan bantuan dan dukungannya dalam menyelesikan Tugas Akhir ini yaitu:
1.      Bapak Faisal, S.ST.Par, MM.Par, CHE selaku Direktur Akademi Pariwisata Medan.
2.      Bapak Indrajaya Asril, selaku Human Resources Aroma Bakery & Cake Shop Denai
3.      Bapak Mhd. Hirsan Hanafi, S.Sos, M.Si selaku Ketua Jurusan Perhotelan Akademi Pariwisata Medan.
4.      Bapak Iwan Riady, S.Sos, M.Si selaku Ketua Program Studi Manajemen Patiseri.
5.      Ibu Wirnawati Br, Sinaga, S.Pd  selaku Dosen Tutorial.

6.      Bapak Drs. Muhammad Zulfan M.Pd selaku Dosen Pembimbing 1 yang telah banyak membantu dalam memberi masukan dan perbaikan hingga penulis dapat menyelesaikan Tugas Akhir dengan baik.
7.      Bapak Jerry Wilson, SS, M.Hum selaku dosen pembimbing 2 yang telah membantu penulis dalam mengoreksi dan membina penulis selama proses penyelesaian Tugas Akhir.
8.      Seluruh dosen, karyawan dan staff Akademi Pariwisata Medan.
9.      Bapak Pandji, Selaku Kepala Produksi Aroma Bakery & Cake Shop Denai  yang telah banyak membantu penulis dalam mendapatkan data dan informasi mengenai judul yang penulis ajukan.
10.  Seluruh karyawan dan juru masak Aroma Bakery & Cake Shop Denai
11.  Kedua orang tua penulis yaitu Bapak Alm. Syafruddin Harahap dan Ibu Syamsiah, S.Pdi yang telah banyak membantu penulis dalam hal moril maupun material untuk kelancaran dalam penyusunan Tugas Akhir hingga selesai dengan baik.
12.  Semua pihak yang tidak dapat disebutkan satu persatu.
13.  Dan teman-teman MPI III/6 yang selalu memberikan dukungan dan motivasi.
Penulis berharap kiranya Tugas Akhir ini dapat berguna bagi para pembaca, khususnya Mahasiswa dan Mahasiswi Akademi Pariwisata Medan.

Medan,     Juli 2015


 ANGGI ANANDA SARI HARAHAP
NIM.12600928

Author:

Facebook Comment